Sosial

Rapat Koordinasi Peran LDII dalam ikut ambil bagian mencegah terjadinya aksi teror

DPD LDII Gresik bersinergi dengan Polres Gresik dalam mencegah aksi teror

Team ICT | Selasa, 22 Mei 2018 - 13:32:12 WIB | dibaca: 1 pembaca

Rapat Koordinasi DPD LDII Kabupaten Gresik bersama Kapolres Gresik dalam rangka peran LDII dalam ikut ambil bagian mencegah terjadinya aksi teror. (20/05)

Berkenan hadir Kapolres Gresik, AKBP. Wahyu Sri Bintoro, SH, S. ik, M. Si dalam kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh DPD LDII Kab. Gresik. 

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00-14.45 WIB itu diikuti oleh Dewan Penasihat DPD LDII Gresik, Pengurus harian, Dewan penasihat PC LDII se Kabupaten Gresik serta ketua dan sekretaris PC LDII se kabupaten Gresik. 

 

  

Ketua DPD LDII Gresik, H. Abdul Muis Zuhri, SE, SH, MM menyatakan siap dalam membantu tugas Polri dalam menangkal radikalisme dan terorisme khusunya di Wilayah Kabupaten Gresik. 

Kapolres Gresik, AKBP. Wahyu Sri Bintoro, SH, S. Ik, M. Si menyampaikan permohonan kerja sama dari para kyai, tokoh agama, pimpinan cabang dan pimpinan anak cabang LDII dalam mencegah aksi teror, " segera laporkan pada kami apabila ada sesuatu yang dianggap mencurigakan ", tambanya. 

Kapolres Gresik juga berpesan agar DPD LDII Gresik senantiasa meningkatkan rasa nasionalisme, baik di kalangan pemuda sampai kalangan tua.


penulis : Heryawan_










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)