FAQ - Ibadah & Ukuwwah

Halaqoh Kubro Tahfidzul Qur`an Ke-1

Halaqoh Kubro Tahfidzul Qur`an Ke-1

Team ICT | Sabtu, 14 Januari 2017 - 15:22:07 WIB | dibaca: 1 pembaca

Minggu, 18 Desember 2016
 
DPD LDII Kabupaten Gresik menggelar kegiatan Halaqoh Kubro Tahfidzul Qur'an Ke-1 yang dihadiri oleh 1.500 peserta dari PC & PAC LDII se Kabupaten Gresik. Peserta Halaqoh dimulai dari anak usia TK sampai SMA. Kegiatan tersebut di gelar di Masjid Miftahul Huda Singorejo, Mulai pukul 06.30 WIB masjid tersebut sudah mulai di datangi para peserta dengan mengenakan baju koko dan gamis berwarna putih.
 
Acara dimulai pukul 08.00 WIB, acara berlangsung dengan khikmat. Dalam sambutannya, KH. Abdul Muis zuhri selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik mengatakan " Melihat para anak-anak generai penerus bangsa seperti ini, saya merasa bangga dan bersyukur, serta saya harap anak-anak yang belum ikut acara halaqoh kali ini bisa ikut di halaqoh selanjutnya dengan jumlah peserta yang lebih banyak".   
 
  
Dalam kegiatan tersebut, DPD LDII Kabupaten Gresik mengundang seorang tahfidzul qur'an dari Kediri Ustadz Abdul Aziz Ridwan. Dalam kesempatan itu juga Ust. Abd. Aziz menyampaikan cara-cara untuk mempermudah menghafal Al-Qur'an. 
 
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendidik anak-anak agar di usia yang sedini mungkin sudah diperkenalkan dengan Al-Qur'an dan mau untuk menghafal Al-Qur'an. Kegiatan ini berlangsung selama 4 jam, pukul 12.00 WIB acara selesai dan dilanjutkan sholat dhuhur berjamaah.
 
 
Penulis : Heryawan 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)