Sosial

Intip Kreativitas Remaja Randuagung

Team ICT | Kamis, 08 Maret 2018 - 11:10:41 WIB | dibaca: 1 pembaca

  Di era milenial saat ini, menjadi cantik dan menarik perhatian merupakan dambaan bagi setiap wanita. Namun hal itu belum cukup bagi seorang wanita untuk dikatakan sebagai wanita yang sukses. Seorang wanita dituntut untuk memiliki kefahaman agama yang tinggi serta memiliki kreativitas dalam membuat sesuatu yang bermanfaat.

Hal ini yang mendorong Keputrian PAC LDII Randuagung untuk menggelar kegiatan cooking class yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas remaja putri dalam hal memasak,Minggu (04/03). Kegiatan yang diadakan di halaman masjid Al-Abror GKB ini merupakan bagian dari program kerja Keputrian LDII PAC Randuagung tahun 2018.

Ketua Keputrian LDII PAC Randuagung Nita Vitriani dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk dapat memicu remaja putri PAC LDII Randuagung untuk berkarya dalam dunia memasak. Selain itu juga dapat menjadikan remaja putri  lebih mandiri dengan dibekali wawasan dunia memasak. "Sehingga tujuan dari DPP LDII untuk menjadikan generasi yang alim Fakih, berbudi pekerti yang luhur dan mandiri bisa terlaksana" imbuh Nita disela sela kegiatan.

Pada kesempatan kali ini kegiatan dimulai dengan demo masak terlebih dahulu oleh pemateri  kemudian dilanjutkan dengan peserta mempraktikkan apa yang sudah dijelaskan oleh para pemateri. "Ini bertujuan agar semua peserta lebih memahami tentang materi yang disampaikan" pungkas Nita.

Sementara itu, Eny Mulatsih yang didaulat pemateri dalam kegiatan kali ini menuturkan bahwa kualitas makanan ditentukan oleh pemilihan bahan bahan yang digunakan. Jika bahan penyusun yang digunakan berkualitas maka makanan yang dihasilkan akan bermutu juga. "Senang rasanya bisa berbagi ilmu dan melihat kekompakan antar mudi mudi sehingga bisa menambah keakraban" imbuh Eny. Dan beliau juga menambahkan  kalau bisa acaranya dilakukan setiap tahun dengan konsep acara yang berbeda tidak hanya memasak misalnya  tentang fashion, handycraf atau yg lain.


      Penulis : Nita Vitriyani

Editor : Handi Tirta 

 










Komentar Via Website : 4
Obat Luka Bakar Di Apotik Kimia Farma
09 Maret 2018 - 11:40:49 WIB
Obat Luka Bakar Di Apotik Kimia Farma


http://goo.gl/cFyhqa
Obat Tuba Falopi Tersumbat Di Apotik
10 Maret 2018 - 11:27:24 WIB
Obat Tuba Falopi Tersumbat Di Apotik


http://goo.gl/Dhe6P6
Obat Prostat Di Apotik Kimia Farma
12 Maret 2018 - 11:55:27 WIB
Obat Prostat Di Apotik Kimia Farma


http://goo.gl/Fh16k5
Obat Infeksi Saluran Kencing Di Apotik
13 Maret 2018 - 11:31:49 WIB
Obat Infeksi Saluran Kencing Di Apotik


http://goo.gl/t6b9Xi
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)