Politik

Ketua DPD LDII Gresik Hadiri Silaturahim Kapolres Gresik Pasca Pemilu

Team ICT | Jumat, 26 April 2019 - 15:08:42 WIB | dibaca: 1 pembaca

Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik, KH. Abdul Muis Zuhry, SE, SH, MM menghadiri kegiatan Silaturahim Kapolres Gresik bersama dengan Forkopimda yang bertema menciptakan suasana pemilu yang aman, damai dan sejuk yang diselenggrakan di Hotel Santika Gresik pada Rabu, 24 April 2019.

Dalam agenda kegiatan silaturahmi tersebut yang dihadiri oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST., MSi , Dandim 0817 Gresik Letkol INF. Budi Handoko , Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamim, Ketua Pengadilan Negeri Gresik Fransiskus Arkadeus Ruwe, SH., MH serta Ketua KPU Gresik Akhmad Roni S.SI, Ketua Bawaslu Gresik M. Imron Rosyadi S.Th.i, dan ketua DPC PARTAI Gerindra, Ketua DPC Golkar, perwakilan masing masing partai juga PJU Polres Gresik dan Kapolsek jajaran polres Gresik.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., SIK., M. Si mengajak tamu undangan mendoakan untuk seluruh Pahlawan Demokrasi yang telah Gugur dalam tugas penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, dilanjutkan dengan ucapan terima kasih atas dukungan dari Bupati Gresik dan KPU, Bawaslu dan timses paslon 01 maupun 02, Ketua partai Politik, Seluruh ormas baik keagamaan maupun kepemudaan sehingga pelaksanaan Pemilu dapat terlaksana di Kab. Gresik dengan aman sukses dan lancar.

 

Bahwa Pemilu sebagai pesta demokrasi yang dalam pemilu tahun 2019 dilaksanakan secara serentak, Paska pemungutan suara sampai dengan saat ini situasi dan kondisi di Kab. Gresik berjalan aman dan kondusif.

Rencana hari minggu tanggal 28 April 2019 akan melaksanakan Giat deklarasi paska pungut suara di I Love GKB dan dengan mengharapkan kepada seluruh peserta Pemilu agar tetap sabar untuk menunggu hasil Pengumuman secara resmi dari KPU.

 

Mari terus kita rajut benang kebersamaan, Keakraban dalam bingkai kebhinekaan, Semoga pasca pungut suara tetap aman dan damai, NKRI harga Mati, pungkas Kapolres.

Dalam kesempatan silaturahim kali ini Ketua DPD LDII Gresik diminta untuk menutup kegiatan dengan do'a.

 

Penulis : Heryawan 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)