Organisasi

Musda VII DPD LDII Gresik

KH Abdul Muis Kembali Pimpin DPD LDII Gresik Periode 2021-2026

Team ICT | Kamis, 25 Maret 2021 - 09:30:07 WIB | dibaca: 1 pembaca

GRESIK - KH Abdul Muis Zuhry kembali terpilih memimpin DPD LDII Kabupaten Gresik masa bakti 2021-2026. Keputusan ini diperoleh setelah para voters atau pemegang suara yang terdiri dari seluruh ketua PC LDII se-Kabupaten Gresik secara bulat mengusung KH Abdul Muis sebagai calon tunggal ketua DPD LDII Kabupaten Gresik dalam Musda VII yang digelar di gedung DPD LDII Kabupaten Gresik. Rabu (24/03) 

Dalam Musda yang dihelat secara daring maupun luring ini para voters menilai KH. Abdul Muis menunjukkan kinerja yang bagus selama memimpin LDII Kabupaten Gresik pada periode sebelumnya sehingga patut untuk tetap dipertahankan. 

Hal senada turut diutarakan Ketua DPW LDII JATIM KH. M Amrodji Konawi. Ia mengapresiasi kinerja kepengurusan yang telah berjalan 2 periode dibawah kepemimpinan KH. Abdul Muis yang telah banyak membawa perubahan terhadap kinerja maupun kelembagaan DPD LDII Kabupaten Gresik.

"Prestasinya luar biasa. Terbukti saat monev yang dilaksanakan DPW LDII Jatim, hampir selalu Gresik menempati urutan teratas," ungkap Amrodji.

Masih menurut Amrodji LDII Gresik telah membuktikan bisa membangun hubungan yang baik dengan berbagai kalangan baik secara vertikal maupun horizontal. 

"Hubungan vertikal bisa membangun komunikasi yang baik dengan bupati dan forkopimda. Sementara horizontal bisa membangun hubungan yang baik dengan ormas lainnya semisal PCNU, PD Muhammadiyah, MUI, DMI, dan lainnya,"ungkapnya.

Sementara itu ketua DPD LDII Kabupaten Gresik terpilih KH. Abdul Muis mengutarakan ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Tanggung jawabnya tidak hanya di dunia saja tapi kelak di akhirat nanti juga akan dipertanggungjawabkan," terang Abdul Muis.

Penulis : Handi 
Editor : Heryawan


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)