Organisasi

HUT Bhayangkara ke-73

KH. Abdul Muis Turut Peringati Hari Bhayangkara ke-73

Team ICT | Kamis, 11 Juli 2019 - 13:35:43 WIB | dibaca: 1 pembaca

Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik, KH. Abdul Muis Zuhry, SE, SH, MM beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Gresik turut mengikuti kegiatan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-73 yang digelar oleh Polres Gresik di R. Mandala Bhakti Praja Lantai IV Kantor Pemkab Gresik pada Kamis, 11 Juli 2019.

 

Dalam kegiatan Tasyakuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 ini dihadiri oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST, M. Si, Jajaran Forkopimda, Ketua MUI Kab. Gresik KH. Mansoer Sodiq, M. Pd. I, Kepala Kejaksaan Gresik, Kepala Pengadilan Negeri Gresik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda di Wilayah Kabupaten Gresik.

Dalam kesempatan ini pula dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro, SH, S. Ik, M. Si menyampaikan bahwa akan segera dibangun Mapolres Gresik yang baru di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo dengan Luas 11.059 m2 dengan anggaran pembangunan 50M dari Pemkab Gresik.

 

Hal serupa juga dituturkan oleh Bupati Gresik " Ya, ini adalah cita-cita saya dari dulu, ingin mendirikan Mapolres yang bisa terjangkau dengan mudah oleh masyarakat, tidak di dekat pelabuhan seperi yang sekarang", imbuh Bupati yang sudah menjabat 2 periode itu.

 

Selain dikemas dalam acara tasyakuran, kegiatan peringatan hari bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Polres Gresik ini juga memberikan penghargaan kepada anak-anak Polri di Wilayah Polres Gresik yang berprestasi baik itu dijalur akademik dan non akademik.

Para pemenang lomba-lomba piala Kapolres Gresik juga diberikan piala dan penghargaan pada acara ini.

Kapolres Gresik juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, jajaran forkopimda, alim ulama, kyai, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga Gresik karena atas do'a dan dukungan mereka Polres Gresik bisa menerima banyak pengargaan dan capaian, terutama penghargaan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ) yang baru diterima oleh 5 Polres di Jawa Timur.

 

  



Penulis : Heryawan
Dokumentasi : Heryawan










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)