Organisasi

Monitoring Evaluasi DPW LDII Jatim

Konsolidasi Organisasi DPW LDII Provinsi Jawa Timur Korda I

Team ICT | Senin, 23 Oktober 2017 - 11:27:32 WIB | dibaca: 1 pembaca

Gresik, 22 Oktober 2017

 

Konsolidasi Organisasi Triwulan III Tahun 2017.

Konsolidasi Organasi sebagai program kerja DPW LDII Provinsi Jawa Timur pada triwulan III kali ini digelar di Gedung DPD LDII Kabupaten Gresik. Tema yang diangkat dalam konsolidasi kali ini adalah " Mewujudkan LDII Sebagai Organisasi Modern Yang Efektif dan Efisien Melalui Monitoring & Evaluasi". 

Peserta konsolidasi organisasi yang berjumlah 300 orang ini terdiri dari 6 Kab/Kota di Jawa Timur yang dikenal dengan Korda I yaitu Kab. Gresik, Kab. Sidoarjo, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, dan Kab. Jombang.  

Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Kab. Gresik, KH. Abdul Muis Zuhry, SE, SH, MM menyampaikan " Kita semua merasa sangat dimudahkan dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang  ini, sehingga pelaporan kegiatan yang kita lakukan bisa langsung diupload dan dapat dilihat oleh seluruh DPD LDII Kab/Kota se Jawa Timur ". Beliau juga menambahkan "Kita para Ketua DPD harus lebih semangat dalam menjalankan tugas untuk berdakwah demi kemaslahatan umat".

Kegiatan konsolidasi ini juga dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Gresik, Drs. H. Khoirul Anam, MM. dalam sambutannya beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada LDII Gresik atas kontribusinya kepada Pemkab Gresik selama ini.

Kegiatan yang berlangsung selama 7 jam ini dikemas apik oleh panitia penyelenggara, dalam kegiatan ini pula diberikan penghargaan oleh DPW LDII Provinsi Jawa Timur kepada DPD LDII Kab/Kota se Jawa Timur yang telah "Berbuah". Klasifikasi dari Aplikasi pelaporan melalui Monev ini terbagi menjadi 4 kategori yaitu Diam, Stagnan, Tumbuh dan Berbuah. Kategori berbuah ini artinya DPD LDII Kab/Kota sudah melakukan kegiatan bersama dengan mitra strategisnya. Untuk tingkat Kabupaten, mitra strategisnya adalah Bupati, Instansi pemerintah maupun non pemerintah, ormas islam maupun ormas lintas agama. 

Penghargaan tidak hanya diberikan kepada DPD saja melainkan tingkat Kecamatan juga, dalam hal ini tingkatan kecamatan disebut PC (pimpinan cabang). DPD LDII Kabupaten Gresik yang sudah tersebar dalam 16 PC terdiri dari Kecamatan Kebomas, Kecamatan Gresik, Kecamatan Duduk Sampeyan, Kecamatan Cerme, Kecamatan Manyar, Kecamatan Bungah, Kecamatan Sidayu, kecamatan Dukun, Kecamatan Balong Panggang, Kecamatan Benjeng, kecamatann Kedamean, Kecamatan Menganti, Kecamatan Driyorejo, Kecamatan Wringinanom serta kecamatan di Kepulauan Bawean yaitu Kecamatan Tambak dan Kecamatan Sangkapura. 

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada DPD LDII Kab/Kota yang aktif dalam publikasi melalui website serta pengumuman pemenang Jambore ICT DPW LDII Jatim. 

Kegiatan konsolidasi organisasi Monev Korda I yang diselenggarakan di Gedung DPD LDII Kabupaten Gersik ini berakhir pada pukul 14.50 WIB dan ditutup Do'a oleh Wanhat DPD LDII Kabupaten Gresik, KH. Abu Said, ST.

Penulis : Heryawan
Cameramen : Rheza & Murdiful










Komentar Via Website : 1
Obat Herbal Untuk Mengobati Diabetes
21 Agustus 2018 - 08:55:30 WIB
Informasi yang bagus nih terima kasih https://bit.ly/2Pbjz7f
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)