Organisasi

Porda DPD LDII Gresik

Penutupan Porda DPD LDII Kabupaten Gresik

Team ICT | Senin, 23 Oktober 2017 - 14:20:53 WIB | dibaca: 1 pembaca

Penutupan PORDA DPD LDII Kab. Gresik U-21


Porda DPD LDII Kabupaten Gresik yang digelar oleh Bagian Pemuda, Olahraga dan Seni Budaya DPD LDII Kabupaten Gresik berakhir kemarin (22/10/2017). Kegiatan pertandingan futsal dan badminton yang mempertemukan pemain antar Kecamatan ini dimulai sejak 3 September 2017.

Pertandingan futsal dan badminton Porda DPD LDII Kab. Gresik dilaksanakan di HFS (Hidayat Futsal Square) GKB Gresik. Penutupan Porda DPD LDII Kabupaten Gresik dihadiri oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik dan Wanhat. Dalam pertandingan Badminton Juara I diraih oleh PC Gresik yang dalam hal ini pemain berasal dari PAC Prambangan, Juara II diraih oleh PC Kebomas dengan pemain dari PAC Dahan Rejo. Untuk Futsal juara I diraih oleh PC Manyar dengan pemain dari PAC Roomo, Juara II dimenangkan oleh PC Gresik dengan pemain dari PAC Sidorokun serta juara Top Score selama pertandingan berlangsung diraih oleh pemain dari PC Balong Panggong, tepatnya PAC Ngasin. Setiap juara diberikan trophy berupa piala dan uang prestasi.

Ketua Panitia Porda DPD LDII Kab. Gresik, Rheza Firmansyah menyampaikan " Insya Alloh, kegitan seperti ini rutin kami adakan tiap tahun, kalau tahun sebelumnya kami menggelar pertandingan Futsal U-17, tahun ini kami menggelar pertandingan Futsal U-21 dan Badminton U-21, ada peningkatan pertandingan di tahun ini" tuturnya.

Kegiatan seperti ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan, kerukunan dan kerja sama yang baik antar pemuda LDII se Kabupaten Gresik. 

Penulis : Heryawan
Cameramen : Rheza










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)