Organisasi

Raker & Family Gathering

Raker dan Family Gathering DPD LDII Kabupaten Gresik

Team ICT | Senin, 27 Maret 2017 - 09:56:05 WIB | dibaca: 1 pembaca

Raker DPD LDII Gresik


Batu, 25 - 26 Maret 2017
 
 
DPD LDII Kabupaten Gresik kembali menyelenggarakan kegiatan besar setelah Musda VI Pada bulan Maret 2016 lalu. Kali ini DPD LDII Kabupaten Gresik menggelar kegiatan Rapat Kerja dan Family Gathering yang diikuti oleh 232 peserta yang terdiri 65 kk dari pengurus pleno DPD LDII Kabupaten Gresik.
 
Kegiatan Rapat Kerja dan Family Gathering DPD LDII Kabupaten Gresik dimulai pukul 06.00 WIB dengan lokasi penjemputan peserta yang berbeda-beda, untuk pengurus pleno yang berdomisili di Wilayah Gresik Utara (Gresik Kota dan sekitarnya) titik penjemputan berada di Gedung DPD LDII Kabupaten Gresik dengan armada 3 bus dari Kym Trans Sidoarjo, adapun pengurus pleno yang berdomisili di Wilayah Gresik Selatan (Mengati dan sekitarnya) titik penjemputan berada di Ponpes Baitul Makmur Laban Menganti dengan armada 2 bus dari Kym Trans Sidoarjo.
 
 
Agenda acara Rapat Kerja dan Family Gathering DPD LDII Kabupaten Gresik yang pertama adalah Family Gathering yang dilaksanakan di Tempat Wisata Selecta, dalam agenda ini semua keluarga diberikan waktu untuk merefresh pikiran dan menghilangkan sejenak kepenatan dengan mensyukuri dan menikmati secuil keindahan Ciptaan Alloh S.W.T yang berada di Tempat Wisata Selecta dan berkumpul bersama keluarga tercinta.   
 
  Pembagian kunci kamar
 
Pukul 13.00 WIB semua peserta mulai berkumpul kembali ke Bus untuk melanjutkan perjalanan ke Tempat Rapat Kerja (Raker) yaitu di Hotel Purnama Batu.
  Sesampai di Hotel Purnama para peserta diberikan waktu untuk beristirahat dan kembali berkumpul di taman pada pukul 15.00 untuk melaksanakan agenda acara selanjutnya yaitu Outbond.
 
Acara inti dimulai pukul 19.30 WIB. Dalam kegiatan  Rapat Kerja dan Family Gathering DPD LDII Kabupaten Gresik ini dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Golkar Bapak Drs. H. Kodrat Sunyoto M.Si yang sekaligus menjadi donartur dalam kegiatan ini. Rangkaian acara rapat kerja DPD LDII Kabupaten Gresik adalah sebagai berikut :
 

Acara

Waktu

PIC

Pembukaan

19.30 - 19.40

M. Zaini, S.Si

Qiroatul Qur'an

19.40 - 19.50

H. Ruslan Abdul Ghani, SH

Sambutan Ketua Panitia

19.50 - 20.00

H. Haryono

Sambutan Ketua DPD LDII

20.00 - 20.15

H. Abdul Muis Zuhri, SE, SH, MM

Do'a

20.15 - 20.30

KH. Abu Said, ST

Pemateri

20.30 - 21.00

Drs. H. Kodrat Sunyoto, M.SI

Penyampaian Program Kerja

21.00 - 21.15

H. Agus Widodo, ST

Penyampaian Rekomendasi Raker

21.15 - 21.45

Andi Fajar Yulianto, SH

 
 Dalam pidatonya, Kodrat sunyoto menyampaikan bahwa dirinya bangga akan ormas LDII dan menyampaikan banyak terima kasih kepada LDII karena banyak belajar dari LDII. Sebelum acara berakhir ketua DPD LDII memberikan cinderamata kepada Bpk Drs. Kodrat Sunyoto M.Si dan manajer Purnama Hotel sebagai wujud terima kasih atas perhatiannya kepada DPD LDII Kabupaten Gresik.
 
pemberian cinderamata oleh ketua dpd ldii gresik 
 
 
Acara dimulai kembali pada pukul 06.00 WIB dengan agenda acara senam pagi dan jalan-jalan mengelilingi hotel purnama dan sekitarnya dengan jarak 2 km. setelah melaksanakan senam dan sarapan pagi para peserta dipersilahkan untuk beristirahat dan mengeksplor Hotel Purnama serta mempersiapkan diri untuk melaksanakan acara penutupan. 
 
  
 
Dalam acara penutupan, perwakilan peserta dipersilahkan untuk menyampaikan pesan dan kesan kegiatan Rapat Kerja dan Family Gathering yang diselenggarkan kali ini. Dalam sambutannya Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik dan Ketua Panitia menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf kepada semua peserta apabila dalam menyelenggarakan kegiatan ini banyak kesalahan dan kekurangan. Dalam kegiatan Raker dan Family Gathering DPD LDII Kabupaten Gresik ini menghabiskan dana sebesar 132 juta.
   
  sambutan ketua dpd ldii gresik
 
 
Penulis : Heryawan. A.A
 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)