Kesehatan

Seminar Parenting Skill LDII Gresik

Team ICT | Senin, 29 Oktober 2018 - 09:07:43 WIB | dibaca: 1 pembaca

DPD LDII Kabupaten Gresik bagian Pemberdayaan Wanita dan Kesejahteraan Keluarga menggelar kegiatan Seminar dengan tema Parenting Skill Helath and Beauty Kesehatan Reproduksi Dalam Islam. 
 
Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Gedung DPD LDII Kab.  Gresik dengan jumlah peserta sebanyak 350 orang utusan dari unsur Pimpinan Anak Cabang (PAC)  dan Pimpinan Cabang (PC)  LDII Se Kabupaten Gresik. 
Dalam kegiatan ini peserta diberi materi tentang reproduksi yang terbagi menjadi 2 materi yakni materi agama dan ilmiah. 
Materi tentang agama ini menjelaskan tentang ayat Al-Qur'an dan Hadist Rasulullah SAW menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah Warohmah sebagai tuntutan islam yang disampaikan oleh Ustadz. Farid Kurnia Putra, S. Pd. I. Adapun materi ilmiah memjelaskan tentang kesehatan reproduksi dan cara menjaga kesehatan alat reproduksi yang dipaparkan oleh dr. Endah Suprihatin, S. Kep, Ns, M. Kep, Sp. Mat. 
 
  
Ketua DPD LDII Kab. Gresik, KH. Abdul Muis Zuhry, SE, SH, MM menjelaskan, kegiatan ini untuk memberdayakan sumber daya manusia, sehingga ibu atau remaja putri yang akan menikah mengerti tentang reproduksi wanita. 
Hadir dalam kegiatan ini dr. Umi Khoiro selaku Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik untuk membuka kegiatan seminar wanita ini. 
Kegiatan yang diketuai oleh Dra. Erma Suryani ini berakhir pukul 13.00 WIB. (28/10/2018)
 
  

Penulis : Heryawan
Fotografer : Heryawan










Komentar Via Website : 3
bahaya leukimia dan cara menyembuhkanya
10 April 2019 - 11:12:24 WIB
terimakasih infonya
ciri paru paru basah
16 April 2019 - 15:43:35 WIB
jangan lupa besok pemilu
bahaya penyakit miom dan cara mengobatinya
20 April 2019 - 13:53:10 WIB
terimakasih infonya , sangat bermanfaat
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)