Organisasi

Ketua LDII Gresik terima kunjungan silaturahim kapolres Gresik Bar

Silaturahim Kapolres Gresik

Team ICT | Sabtu, 20 Juni 2020 - 08:40:43 WIB | dibaca: 1 pembaca

Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik KH. Abdul Muis Zuhry, SE, SH, MM didampingi Kepala Kantor menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Gresik AKBP. Arief Fitrianto, SH, S. Ik, MM. (17/06/2020)

Kunjungan silaturahim ini sebetulnya sudah dijadwalkan di minggu sebelumnya, namun karena suatu hal Kapolres Gresik belum bisa berkunjug dan akhirnya pada hari ini lah (rabu) baru bisa merapat. 
 

Didampingi Kasat Intel Polres Gresik, AKP. Jingga Kapolres Gresik memohon Do'a dan dukungan agar dalam pengabdian tugas di Kabupaten Gresik diberi Allah kelancaran dan kemudahan. Komunikasi yang intens antara Ketua DPD LDII Gresik dan Kapolres Gresik, saling sharing pengalaman pada pertemuan yang dimulai sekitar pukul 14.10 WIB ini berakhir pukul 16.05 WIB, waktu yang lumayan panjang pada pertemuan dan perkenalan Kapolres Gresik yang baru.


Dalam kesempatan itu pula, Ketua DPD LDII Gresik menyampaikan beberapa kegiatan LDII yang dilakukan di tingkat PAC, PC, DPD yang bersifat Nasional, yaitu Pengajian Semalam Suntuk AKhir Tahun, "pengajian ini rutin dilaksanakan oleh LDII sejak saya masih remaja, dan sampai saat ini, yang insya allah juga akan terus dilaksanakan seterusnya, dengan tujuan agar para remaja tidak turun jalan merayakan pergantian malam tahun baru ", imbuhnya, 

"Ini bagus pak kyai, meringankan tugas polisi jika para remaja tidak turun ke jalan saat malam pergantian tahun baru", jawab Kapolres kelahiran Pati itu. Di akhir kunjungan silaturahim Kapolres Gresik dan Ketua DPD LDII Gresik melakukan foto bersama. 



Penulis : Heryawan
Dokumentasi : Heryawan
Editor : Heryawan 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 1
Nina X
17 November 2020 - 15:39:27 WIB
dapatkan info cloth diaper di https://clodistore.com/ clodi termurah.
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)